Jual Riddex Pest Control DAU17 Pembasmi Hama Serangga

Jual Riddex Pest Control DAU17 Pembasmi Hama Serangga - Sudah tau belum kalau sekarang ada alat yang sangat ampuh dalam mengusir Hama serangga dirumah anda seperti tikus, kecoa, semut dan lainnya hanya dalam 3 minggu.
Riddex QUAD - DOUBLE POWER Ultrasonic dan Sonic dan Electromagnetic lebih mantab dan keren dibanding Riddex merah, hadir dengan design yang lebih baru, bagus, dan efektif
Riddex Pest Control DAU17 pembasmi hama serangga

Riddex QUAD atau Riddex Pest Control DAU17 Tidak berupa / berbentuk racun dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya !! Aman untuk anak-anak, hewan peliharaan dan tidak berpengaruh pada peralatan elektronik lainnya. Tidak ada iritasi pestisida, asap, maupun zat kimia.

Riddex Quad membantu mengendalikan hama yang tidak diinginkan dengan aman, cepat, dan efektif dalam waktu dua minggu. Khususnya untuk nyamuk, kecoa, dan tikus.

Pasang pada stop kontak listrik PLN dan Riddex QUAD akan mulai bekerja, dengan mengeluarkan suara electromagnetic,Gelombang suara ELECTROMAGNETIC tidak akan mampu didengar oleh manusia, karena memiliki tingkat frekuensi yang tinggi. Sebuah Riddex QUAD memiliki kemampuan mencakup 200 meter persegi. Ampuh mengusir serangga dalam waktu dua - tiga minggu.

Untuk rumah tingkat, sebaiknya pakailah dua unit, masing-masing satu unit di tiap tingkatnya.
Kemasan : 1 x Riddex QUAD Pest Controller. 1 x Manual book.

Harga Riddex Pest Control DAU17 : Rp. 40.000
COD  : Kawasan Kabupaten Bireuen dan Kabupaten Pidie Jaya, Melayani Pengiriman seluruh Indonesia.
Hubungi : 085262535559 (SMS/WA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Riddex Pest Control DAU17 Pembasmi Hama Serangga"