Tentang Kartu Pasangan dan Cara Mengaktifkannya

Pernah dengar tentang Kartu pasangan atau kartu komunitas dari Telkomsel? Kartu Pasangan adalah dua kartu dari Telkomsel bisa kartu AS, Simpati dan Simpati Loop yang didaftarkan kesebuah komunitas Closed USer Group (CUG). Pendaftarannya memang tidak bisa dilakukan secara satu persatu, namun harus dilakukan dengan mendaftar di sebuah komunitas baik itu dari Sekolah, Kampus atau perusahaan. Untuk mendaftar secara pribadi bisa saja terbilang agak sulit mendapatkan kartu ini, namun tidak perlu khawatir karena Kartu Pasangan tersebut bisa didapat dengan 'kartu sudah jadi', tinggal pakai dengan mengikuti ketentuan CUG tersebut. 
kartu pasangan

Untuk kartu pasangan biasa umumnya dipotong pulsa sebesar Rp. 10.000 perbulannya, jadi setelah kartu terdaftar di CUG anda tinggal mengaktifkan paketnya yang dinamakan dengan PAKET HEBAT, dengan cara ketik HBT On kirim ke 2323 dan setelah mendapat balasan, ketik HBT YA dan kirim ke 2323. kartu pasangan anda sudah bisa digunakan! Ingat... pulsa yang harus ada dikartu anda harus Rp. 10.000 ke atas supaya bisa langsung berkomunikasi dengan pasangan anda.
kartu pasangan ini langsung otomatis diperpanjang setiap bulannya jika pulsa anda mencukupi, namun jika tidak mencukupi layanan ini otomatis akan dihentikan, tapi tidak perlu khawatir, yang anda harus lakukan adalah, isi pulsa Rp. 10.000 setelah itu ketik ulang HBT ON dan ikuti prosesnya seperti saat melakukan pendaftaran pertama.
Untuk pengetahuan, walaupun kartu ini sudah terdaftar didalam kartu pasangan, namun masih bisa anda gunakan sebagai nomor pribadi karena dia tidak mengganggu layanan lain yang disediakan telkomsel, anda masih bisa membeli paket Data maupun paket nelpon kesemua operator.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Kartu Pasangan dan Cara Mengaktifkannya"