Penipuan Paket Internet 50Gb Telkomsel Harga 100Ribu Rupiah

Penipuan Paket Internet 50Gb Telkomsel Harga 100Ribu Rupiah Via BBM - Kali ini saya sedikit share tentang penipuan paket internet yang ditawarkan oleh si penipu dengan harga yang sangat menggiurkan namun dari segi jumlah kuota yang sampai 50Gb Telkomsel regular memang sangat mustahil kecuali di hack. Seperti yang kita ketahui pada umumnya Telkomsel hanya mempunyai paket data mulai 1gb hingga 12gb itupun dengan diberlakukannya kuota regular dan juga kuota MDS (midnight). Paket regular yang tersedia di telkomsel umumnya 2Gb, 4gb kecuali kartu telkomsel sakti yang bisa dibeli paket data regular hingga 8gb dengan harga yang sangat murah, namun untuk harga kartu sakti telkomsel saat ini pun tergolong sangat mahal bisa mencapai Rp. 450.000 bahkan sampai Rp. 750.000 itu pasaran di Aceh dan juga disekitar pulau jawa yang saya ketahui dari teman-teman.
Kisahnya begini, entah kenapa saya tertarik melihat broadcast dari teman di BBM yang saya tidak sadari ternyata sipenipu itu sudah mengganti namanya. Dia mulai menawarkan paket kuota internet telkomsel dengan beberapa pilihan diantaranya :

Paket Internet Telkomsel 50Gb dengan harga Rp. 100.000
Paket Internet Telkomsel 100Gb dengan harga Rp. 150.000
Paket Internet Telkomsel 150Gb dengan harga Rp. 200.000

Penawaran ini sangatlah murah sekali dan saya tidak berfikir panjang hingga saya pun tertarik membelinya. Transfer saya lakukan dengan menggunakan Pulsa Transfer Telkomsel nominal Rp. 100.000. Setelah selesai transaksi saya diberitahukan yang bahwa Paket Internet Telkomsel 50Gb dengan harga Rp. 100.000 habis dan saya disuruh nambah Rp. 50.000 biar bisa ditembak paket internet telkomsel 100Gb. Nah.. disini saya mulai curiga kok saya tidak teliti tadi. Kan tidak ada paket internet yang segitunya. Penipuan lah ini.. lalu saya memutuskan tidak mau, dan saya yakin dia akan remove saya dari BBMnya, dan sebelum saya dihapus saya sempat melakukan Screenshot dengan beberapa percakapan yang dilakukan.
Berikut adalah beberapa SS Penipuan Paket Internet 50Gb Telkomsel Harga 100Ribu Rupiah Via BBM yang sempat saya ambil sebelum saya diblokir :
Penipuan Paket Internet 50Gb Telkomsel Harga 100Ribu Rupiah Via BBM


Penipuan Paket Internet 50Gb Telkomsel Harga 100Ribu Rupiah Via BBM
Penipuan Paket Internet 50Gb Telkomsel Harga 100Ribu Rupiah Via BBM

Penipuan Paket Internet 50Gb Telkomsel Harga 100Ribu Rupiah Via BBM


Penipuan Paket Internet 50Gb Telkomsel Harga 100Ribu Rupiah Via BBM

Harapan saya  Penipuan Paket Internet 50Gb Telkomsel Harga 100Ribu Rupiah Via BBM ini tidak ada orang lain yang terkena. Minimal ini bisa menjadi pengajaran buat kita semua, jangan mudah tergiur dengan sesuatu yang murah namun ternyata ada maksud penipuan dibelakangnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penipuan Paket Internet 50Gb Telkomsel Harga 100Ribu Rupiah"