Jual Sony Xperia Z3 Compact Harga Termurah

Bagi anda pencinta Sony Xperia Z3 Compact kini tidak perlu merogoh kocek lebih dalam lagi untuk membelinya, di Cibuka Ponsel anda bisa mendapatkannya dengan harga yang 'mampu milik'. Sony Xperia Z3 Compact adalah 'adik' dari Sony Xperia Z3 Big yang layarnya lebih kecil. Sony Xperia Z3 Compact dirilis pada tahun 2014 bulan september, pada saat dirilis Xperia Z3 Compat ini sudah mengusung Android 4.4.4 (kitkat) perlahan-lahan kini sudah bisa upgrade sampai android marsmallow. Mempunyai layar 4.6inci tentunya akan sangat mudah dipegang, selain itu layar Sony memang patut diacungi jempol, pasalnya hampir disetiap keluaran Sony Xperia Z mengusung layar Triluminos dan X-Reality engine yang membuat layarnya tampil semakin mempesona. 
Sony Xperia Z3 Compact harga termurah
Gambar Real Punya kami 
Sony Xperia Z3 Compact menggunakan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan dukungan GPU Adreno 330. Tentunya tidak diragukan lagi untuk bermulti tasking dengan lancar tanpa kendala apapun, bahkan mampu memainkan game-game besar tanpa lag. berbeda dengan 'abang'nya Sony Xperia Z3 Compact ini memiliki RAM sedikit kecil yaitu 2Gb dan memori internal yang hanya 16Gb namun anda yang suka menyimpan banyak data atau game di Smarphone anda tidak perlu khawatir karena bisa anda tambahkan memori eksternal sampai 256GB, wow sungguh besarkan..!
Untuk kamera masih sama dengan 'abang'nya, mengusung kamera yang besar yaitu 20,7MP, dengan beberapa fitur canggih tertanam didalamnya seperti ukuran sensor yang lumayan yaitu 1/2.3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. 
Tentunya dengan spek seperti diatas harganya pun bisa dibilang mahal. 

Sony Xperia Z3 Compact
Harga : Rp. 1300.000 (Nego)
COD : Kabupaten Pidie jaya dan Kabupaten Bireuen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Sony Xperia Z3 Compact Harga Termurah"