Ternyata Senyuman Merupakan Kunci Hubungan Langgeng

Ternyata sebuah penelitian dari University College of London sudah membuktikan, bahwa senyuman dan juga tawa akan bisa membangun suasana yang positif di dalam suatu hubungan manusia. Kebiasaan yang kecil ini juga ternyata terbukti memiliki dampak yang besar untuk diri anda dan pasangan anda. Mari kita kupas juga berbagai manfaat yang sudah terkandung di dalamnya !
Senyum = Sehat , ada pepatah tawa merupakan obat murah yang sangat ampuh ternyata memang telah terbukti khasiatnya ! Dengan kesehatan pada jiwa dan raga yang juga kuat, maka hubungan yang sehat pun akan dapat tercipta dengan sendirinya itu !

senyuman
Senyuman itu bisa mengobati luka.. 

Senyuman ternyata ialah hadiah kecil untuk dirinya

Dengan anda memberikan senyuman dan juga tawa di hadapannya, maka sebenarnya menjadi sebuah tanda kebahagiaan yang tercipta pada akibat hubungan sehat yang juga kalian bina. Semakin banyak tawa dan juga senyuman, maka semakin terpancar pula kebahagiaan yang dihasilkan pasangan Anda untuk diri anda.

Bila aku senyum maka kau juga senyum

Ternyata suatu senyuman itu juga bisa saja latah ! Fakta juga membuktikan, bahwa senyum dan tawa akan dapat menular ke berbagai orang-orang di sekitar. Dengan begitu saja, maka suasana yang sangat menyenangkan akan dapat tercipta dalam hubungan yang sedang kalian telah jalin.

Tersenyum bisa juga membangun suasana positif !


Psikolog Joyce Yuan sudah membuktikan bahwa dengan banyaknya senyuman manusia dan tawa yang diciptakan olehnya di dalam pernikahan ataupun suatu hubungan, maka secara langsung akan berdampak baik dengan kesehatan jiwa dari seseorang. Serta tidak ada yang lebih baik daripada hubungan sehat dengan jiwa sehat, bukan ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Senyuman Merupakan Kunci Hubungan Langgeng "