Boh Hate 3 Bergek Terbaru 2016 Full Album

Boh Hate 3 Bergek Terbaru 2016 Full Album - Album bergek terbaru diakhir tahun 2016 ini diberi judul Boh hate 3, menurut informasi yang admin peroleh boh hate 3 tersebut sudah beredar dipasaran Aceh. dan yang aneh adalah kenapa belum ada di Youtube? 
boh hate 3 bergek terbaru 2016

Dalam sebuah video yang beredar di youtube dengan judul BERGEK - BOH HATE 3 Trailer sempat disebut oleh Bergek yang bahwa syuting untuk Album Boh hate 3 ini ada di Berastagi, juga disebut beberapa model yang sangat menarik diantaranya Ery Juwita, ada Mutia Livina yang tentunya model gadis-gadis Aceh ini tidak asing lagi karena sudah banyak hadir dalam album bergek sebelumnya.  Selain lagu Boh hate 3 ada juga beberapa lagu lain seperti Dumpu Na.
Album Boh Hate 3 bergek terbaru ini di keluarkan oleh AFKAR STUDIO. Tiada informasi yang lebih jelas Admin dapatkan baik di internet maupun dikoran, Intinya kita tunggu aja Admin AFKAR STUDIO dan JOEL ENTERTAINMENT upload ke Youtube Album terbaru Bergek Boh hate 3 ini. Demikian..
Untuk Pengetahuan Trailer Boh Hate 3 ini sudah ditonton oleh 264.747 orang. Mudah-mudahan lagu Aceh semakin maju dan kreasinya pun semakin bertambah, tidak hanya meniru irama orang saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boh Hate 3 Bergek Terbaru 2016 Full Album"